Kamis, 29 Januari 2015

LBA TSEL

Layanan LBA TSEL dan All Operator dengan SMS Marketing Targeted dan SMS Location Based Advertising akan membantu Anda untuk meningkatkan penjualan produk dan jasa.


LBA TSEL



Berikut adalah beberapa peruntukan SMS Masking yang tentunya tidak mengikat dan dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda maupun perusahaan atau usaha anda.
  • SMS Greetings
    SMS Masking dapat digunakan untuk menyampaikan ucapan selamat seperti ucapan ulang tahun, ucapan hari raya agama atau tahun baru. Dengan munculnya Identitas Nama di ponsel penerima maka selain memberikan ucapan selamat, secara tidak langsung juga memperkuat pencitraan positip terhadap Identitas Nama yang dipakai.
  • SMS Announcment
    SMS Masking juga dapat digunakan untuk keperluan penyampaian pesan berupa pengumuman, misalkan pengumuman akan adanya workshop atau seminar dan lain sebagainya.
  • SMS Reminder
    SMS Masking dapat digunakan untuk memberikan informasi reminder seperti jatuh tempo pembayaran tagihan dan lain sebagainya. Reminder jatuh tempo tagihan akan lebih kredibel dimata nasabah/pelanggan bila menggunakan SMS Masking dibanding apabila menggunakan SMS Broadcast biasa.
  • SMS Promo
    SMS Masking sangat cocok bagi anda yang ingin menginformasikan produk atau jasa baru kepada para customer/pelanggan sehingga produk atau jasa baru tersebut akan dapat lebih cepat dan tepat tersampaikan


Kami menawarkan harga terbaik untuk layanan Telkomsel Digital Advertising dan All Operator.
Info Pemesanan :

CP : Wida Nurdianti

telp : 0856-9795-0401
sms  : 0856-165-2558

1ym
2ym

BRINGING TECHNOLOGY TO ENHANCE MARKETING INITIATIVES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar