Rabu, 28 Januari 2015

LBA Telkomsel

LBA TELKOMSEL, Solusi tepat dan hemat bagi pelaku industri untuk mengembangkan bisnisnya, karena advertising dilakukan sesuai dengan target market yang diinginkan.

Keunggulan Digital and Mobile Advertising dengan SMS LBA (Location Based Advertising) diantaranya:
1. Target SMS Iklan yang dikirimkan ke pelanggan melalui sistem LBA dapat dicapai lebih terukur karena berdasarkan pada lokasi pelanggan berada.
2. Segmentasi Advertiser yang melakukan SMS Iklan untuk semua kalangan pelaku bisnis.
3. Menciptakan segmen bisnis baru yaitu mobile bisnis.
LBA Telkomsel


Manfaat bagi pelanggan/penerima SMS adalah:
1. Informasi SMS Iklan / Promosi yang dikirimkan ke pelanggan sudah tersegmentasi sesuai profile subcriber, bukan berupa spamming info, sehingga informasi yang sampai ke pelanggan diharapkan dapat berguna.

2. Dengan kemampuan sistem LBA, dapat dibatasi dan disharing jumlah SMS Iklan yang diterima oleh pelanggan perhari dan dipastikan bahwa iklan yang sama tidak akan dikirimkan secara berulang-ulang.

Kami selaku penyedia layanan SMS LBA memberikan kemudahan kepada anda, dimana melalui layanan kami anda dapat mengirimkan SMS LBA ke semua operator-operator seluler di Indonesia di berbagai tempat yang anda target.


Sekarang tersedia di: Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, Denpasar, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Malang, Makassar, Batam, PekanBaru, Padang, Lampung, Jambi, Ambon (exclude Maluku Utara, Pontianak dan Bali-Nusa Tenggara (exclude NTT).

Kami menawarkan harga terbaik untuk layanan SMS LBA.

Info Pemesanan :

CP : Wida Nurdianti

telp : 0856-9795-0401
sms  : 0856-165-2558

1ym
2ym

LBA Telkomsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar